Rombongan Danrem 063/SGJ Sambangi Rumah Baru Muniah

Ragam  KAMIS, 03 MEI 2018 , 17:03:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Rombongan Danrem 063/SGJ Sambangi Rumah Baru Muniah
RMOL. Usai menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 - 2018 Kodim 0616/Indramayu di lapangan Desa Pengauban Kecamatan Lelea, Danrem 063 SGJ/ Cirebon Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.IP beserta rombongan langsung menuju ke lokasi TMMD 101 di Desa Cempeh.

Danrem 063 SGJ didampingi Dan Satgas TMMD 101 Letkol Kav Agung Nur Cahyono S.I.P M.Tr ( Han ) Dandim Indramayu meninjau lokasi rumah baru, Muniah(35) di RT 06/02 Desa Cempeh Kec. Lelea.

Muniah yang sehari - harinya berjualan lotek di depan rumah gubuknya menerima rombongan Danrem SGJ/Cirebon dengan wajah bahagia dan air mata haru.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI semuanya yang telah membuat rumah saya ,menjadi bagus , dan tidak kebocoran lagi," tuturnya sambil meneteskan airmata bahagia.

Muniah  kini bisa tersenyum karena rumah gubuknya yang dulu sudah tua dan lapuk kini menjadi rumah yang layak huni berkat adanya program TMMD ke-101 Kodim 0616/Indramayu yang bekerja sama dengan pemkab Indramayu serta Dinas instansi terkait.

Saat ini Muniah dapat tidur dengan pulas walaupun hujan deras tiap hari mengguyur Desa Cempeh.

Secara khusus ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Dandim 0616/ Indramayu , Letkol Kav Agung Nur Cahyono S.I,P M.Tr ( Han ) yang telah melakukan renovasi sehingga rumahnya menjadi layak huni.

Program Rutilahu yang digelar TMMD ke-101 Kodim 0616/ Indramayu sangat tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. [nie]
 

Komentar Pembaca