Selama Ramadhan, Ineu Minta Komisi II Pelototi Harga Bapok

DPRD Jabar  RABU, 16 MEI 2018 , 23:17:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Selama Ramadhan, Ineu Minta Komisi II Pelototi Harga Bapok
RMOLJabar. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, meminta Komisi II bidang perekonomian terus memantau harga bahan pokok (bapok) masyarakat khususnya di pasar tradisional selama ramadhan hingga menjelang Idul Fitri.

Hal itu dikatakan Ineu saat menggelar sidak harga bapok bersama Komisi II DPRD Jabar di Pasar Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (16/5).

Selain upaya memantau harga, kata Ineu, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan tim inflasi daerah untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok.

"Koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hal ini tim inflasi daerah dilakukan agar stabilitas bahan kebutuhan pokok ini terus terjaga,” ucap Ineu.

Ineu berharap, pada ramadhan tahun ini harga kebutuhan pokok tidak mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Semoga harga kebutuhan pokok tersebut tidak terus mengalami kenaikan, dan tidak ada oknum yang melakukan penimbunan barang pokok jelang hari raya Idul Fitri," pungkas Politisi PDI Perjuangan ini.

Perlu diketahui, pada sidak kali ini DPRD Jabar didampingi juga oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Jawa Barat. [bon]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00