Aceng Fikri: Kader Hanura Jabar Harus Menjadi Penolong Masyarakat

PARPOL  SENIN, 04 JUNI 2018 , 16:30:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Aceng Fikri: Kader Hanura Jabar Harus Menjadi Penolong Masyarakat
RMOLJabar. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Barat menggelar Ramadhan Berbagi dengan melakukan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan para jompo, di Aula Nurani Rakyat Jalan Proklamasi Kabupaten Karawang, Minggu (3/6).

Santunan kepada anak yatim ini juga dirangkai dengan kegiatan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan bersama Ahmad Ardiansyah selaku Ketua DPC Partai Hanura Karawang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng Fikri menggaris bawahi persoalan kader Hanura yang harus senantiasa aware terhadap lingkungan sekitar.

Kader Hanura harus menjadi penolong masyarakat dan mampu memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kader Partai Hanura di Kabupaten Karawang khususnya dan umumnya di Provinsi Jawa Barat harus senantiasa memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, akan tetapi di berbagai kesempatan waktu. Hal ini adalah implementasi Panca Prasetya Hanura," tegas Aceng Fikri.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang Ahmad Ardiansyah mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan kegiatan rutin yang harus terus dilaksanakan sebagai wujud bakti kita kepada masyarakat.

Kader Partai Hanura harus mampu merasakan dan melebur kepada hati dan nurani rakyat.

"Kader  Partai Hanura di Kabupaten Karawang senantiasa memegang teguh prinsip dekat bersama rakyat. Rakyat adalah pemegang kedaulatan tertinggi di negara ini, karenanya suara hati dan nurani rakyat adalah kebenaran yang harus didengar dan dipegang tegung oleh seluruh elemen partai," pungkas Ardi.

Turut hadir juga dalam agenda tersebut, Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Cecep Lukmanul Hakim dan para pengurus DPC, PAC, Ranting Partai Hanura se Kabupaten Karawang, Komisioner KPU Kabupaten Karawang, tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Karawang. [nie]




Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

RABU, 17 APRIL 2019 , 17:00:00