Sukses Benamkan PSMS Medan, Umuh Muchtar Beri Bonus Besar Untuk Tim

Olahraga  KAMIS, 07 JUNI 2018 , 13:46:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Sukses Benamkan PSMS Medan, Umuh Muchtar Beri Bonus Besar Untuk Tim

ist

RMOLJabar. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan bonus kepada tim asuhan Mario Gomez itu seusai menang 3-0 atas PSMS Medan, pada Selasa malam kemarin, di Stadion Teladan, Medan, pada pekan ke 13 Gojek Liga 1.

Namun, Umuh enggan menyebutkan jumlah nilai bonus yang dikucurkannya kepada Ezechiel N'douassel dkk. Yang pasti bonus itu diberikan lebih besar dari biasanya.

"Selama ini saya suka kasih bonus kalau menang, tapi karena menang telak di Medan, saya kasih bonus luar biasa. Itu karena saking puasnya, jadi saya kasih lebih dari biasanya. PT PBB pun memberikan tambahan bonus," ucap Umuh, Kamis (07/06).

Kemenangan melawan PSMS kemarin, lanjut Umuh, juga sekaligus menjadi kado ulang tahun dari tim Persib untuk dirinya.

"Alhamdulillah, anak-anak memberikan kado ulang tahun saya yang ke-70. Kemarin anak-anak juga bilang kalau menang ini kado untuk saya," tuturnya.

Umuh menyebut menang telak di kandang PSMS menjadi yang pertama dan jadi sejarah bagi Persib. Pasalnya, selama ini PSMS paling susah dikalahkan di kandang sendiri.

"Hasil imbang pun, kalau main di Medan sudah bagus. Tapi, ini luar biasa karena anak-anak bisa menang telak. Saya memprediksi paling menang 1-0, tapi ternyata luar biasa. Lawan terlihat panik diserang terus, kalang kabut hingga bermain tidak seperti biasanya. Main mereka jadi tak berpola dan konsentrasi hilang," jelas Umuh.

Karenanya, Umuh pun optimistis tim Maung Bandung bisa kembali juara di kompetisi tertinggi di Indonesia. "Kalau mainnya seperti kemarin terus, saya optimistis Persib bisa kembali juara," tandasnya. [bon]

Komentar Pembaca
PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 19:00:00