Kapolres Ciko: H-2 Lalin Lancar

Peristiwa  RABU, 13 JUNI 2018 , 14:51:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Kapolres Ciko: H-2 Lalin Lancar
RMOLJabar. Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy menyampaikan perkembangan situasi arus lalu lintas dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2018 di Wilkum Polres Cirebon Kota, berjalan lancar dan tanpa kejadian yang berarti.

"Untuk kejadian menonjol sampai saat ini di wilayah hukum Polres Cirebon Kota belum ada yang dilaporkan," ungkap Kapolres Ciko AKBP Roland Ronaldy didampingi Kasatlantas AKP Rezkhy Satya Dewanta dalam laporan tertulis dini hari tadi pukul 01.00, Rabu (13/6)

Terpisah, salah seorang pemudik asal Semarang-Jawa Tengah Yonathan (25) saat diwawancara RMOL Jabar di Pos Pam Mudik Polsek Kedawung mengungkapkan situasi arus lalin mudik di H-2 tahun ini lebih padat dibanding tahun kemarin dimana Ia mudik pada H-5.

Ia menambahkan, puncak arus mudik sudah mulai terasa dan terjadi pada dini hari tadi. Terutama pada saat melintasi jalur lalin di kabupaten Karawang.

"Di Karawang Macet Total dini hari tadi. Kayaknya puncak arus mudik sudah mulai," ujar Yonathan Asmen (Asisten Manager) RM Waroeng Sunda Kebon Jeruk-Jakarta Barat, siang ini kepada RMOL Jabar.

Menurut Yonathan, pengamanan perlu ditingkatkan lantaran puncak arus mudik sudah mulai terasa.

Kendaraan sudah mulai padat di H-2 ini. Bahkan, kata dia, terjadi kecelakaan di wilayah Indramayu namun tidak ditemukan petugas keamanan satu pun.

"(Kepolisian) sudah bagus di beberapa titik. Tapi ada kecelakaan motor tidak ada petugas sama sekali. Di Indramayu, letaknya pinggir (dekat) sawah," tandasnya. [nie]



Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00