Plh Gubernur Jabar: Kita Harus Terus Tingkatkan Pelayanan Dan Pembangunan Untuk Masyarakat

Iwa Karniwa  RABU, 13 JUNI 2018 , 20:42:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Plh Gubernur Jabar: Kita Harus Terus Tingkatkan Pelayanan Dan Pembangunan Untuk Masyarakat
RMOLJabar. Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Jawa Barat Iwa Karniwa mengucapkan, terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar periode 2013-2018 atas dedikasinya dalam membangun Provinsi Jawa Barat.

"Atas nama Provinsi Jawa Barat saya ucapkan terimakasih secara khusus kepada Gubernur dan Wakil Gubernur, atas segala pengabdian dan dedikasi karya selama menjabat sebagai Pemimpin di Jawa Barat," kata Iwa dalam sambutan kegiatan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Jabatan Gubernur Jawa Barat Masa Jabatan Tahun 2013-2018, di Gedung Sate Kota Bandung, Rabu (13/6).

Iwa mengatakan, menjadi harapan bersama untuk kedepan untuk terus meningkatkan berbagai prestasi yang sudah didapatkan pada periode ini. Bahkan kontribusi tersebut hadir dengan adanya penurunan angka kemiskinan dan pengangguran di Jabar.

Selain itu, peningkatan kualitas pendidikan dan kualitas kesehatan hadir di Provinsi Jabar hari ini. Begitupun dengan pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, dan yang baru ini sudah dibangun yaitu Bandara Internasional Kertajati. Tentu ini menjadi modal untuk terus membangun Provinsi Jawa Barat ini.

"Saya berharap ASN dapat terus meningkatkan motovasi semangat merapatkan barisan dalam pelaksanaan tugas pembangunan di Jabar," pungkasnya.

Akan tetapi kata Iwa, semua jangan merasa puas atas semua prestasi dan pembangunan yang sudah dilakukan hari ini. Namun kita harus terus meningkatkan pembangunan dan pelayanan tersebut untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. [bon]





Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00