Akhiri Masa Jabatan, Begini Pesan Terakhir Aher

kang Aher  RABU, 13 JUNI 2018 , 21:23:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Akhiri Masa Jabatan, Begini Pesan Terakhir Aher

foto: humas jabar

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar resmi mengakhiri masa jabatannya periode 2013-2018.

Hal tersebut ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Jabatan Gubernur Jawa Barat Masa Jabatan Tahun 2013-2018, di Gedung Sate Kota Bandung, Senin (13/6).

Dalam sambutan terakhirnya, Gubernur Jawa Barat Periode 2008-2018 Ahmad Heryawan mengatakan, selama masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013 bersama Dede Yusuf, dan periode 2013-2018 bersama Deddy Mizwar bisa diselesaikan dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

Aher sapaannya bersyukur selama 10 tahun kepemimpinannya banyak prestasi yang mampu dibanggakan untuk masyarakat Jawa Barat. Karena sebuah prestasi itu lahir dari dukungan seluruh stakeholder pemerintahan begitupun juga dengan dukungan masyarakat.

"Waktu 10 tahun sangat sempit, dengan penuh keseriusan dan batasan kemampuan pada 10 tahun tersebut Alhamdulillah bisa menorehkan berbagai prestasi sebanyak 281 penghargaan. Meskipun masih banyak permasalahan Jawa Barat yang harus diselesaikan. Kami tidak pernah membuat program kerja demi untuk penghargaan, mudah-mudahan penghargaan menjadi muqodimah dari penghargaan Allah sesungguhnya," kata Aher.

Tidak lupa, Aher pun mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terdahulu yang sudah membangun Provinsi ini. Karena pembangunan hari ini merupakan pembangunan yang berkesinambungan dari Kepemimpinan masa lalu.

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama membangun Provinsi Jawa Barat, tentu hal-hal yang kita raih rasanya sangat pendek perlu kerja keras yang lain untuk terus menuntaskan persoalan-persoalan masyarakat," jelasnya.

Aher pun berpesan, kepasa Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan menjabat pada periode selanjutnya untuk terus melanjutkan program-program pembangunannya demi terciptanya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi oleh Allah. Adv/RMOLJabar.



Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno