Lima Gol Tim Beruang Merah Membuka Laga Piala Dunia, Putin Beri Tepuk Tangan

Olahraga  JUM'AT, 15 JUNI 2018 , 06:01:00 WIB

Lima Gol Tim Beruang Merah Membuka Laga Piala Dunia, Putin Beri Tepuk Tangan
RMOLJabar. Kemenangan besar tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia mengawali langkah putaran ajang sepak bola antar negara.

Dalam laga perdana, Rusia mempecundangi Arab Saudi dengan skor 5-0 di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6) malam WIB.

Kemenangan Rusia diawali dengan gol Yuri Gazinskiy pada menit ke 12. Umpan silang dari Aleksander Golovin diselesaikan lewat tandukan keras ke gawang Arab Saudi yang dikawal Al Muaiouf.

Unggul satu gol tim Rusia semakin bersemangat. Sorak sorai seisi stadion dan kedatangan Presiden Vladimir Putin seolah membuat mereka semakin bersemangat.
Alhasil gol kedua segera menyusul pada menit ke 43 yang dilesatkan Denis Cheryshev dengan kemampuan individual lolos dari penjagaan bek Arab Saudi. Gol ini menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Arab Saudi mencoba mengambil inisiatif serangan. Namun selalu dapat dipatahkan oleh tim Beruang Merah. Bahkan, justru gawang mereka yang kembali harus bobol lewat sundulan Artem Dzyuba. Skor menjadi 3-0.

Seolah tidak langsung puas, para pemain Rusia terlihat makin bersemangat mengumpulkan gol. Alhasil, gol kembali hadir lewat tendangan cantik Denis Cheryshev.

Tendangan melengkung menggunakan kaki kiri dari luar kotak pinalti gagal diantisipasi penjaga gawang Arab Saudi. Hingga kedudukan menjadi 4-0 pada menit 90+1.

Berselang 3 menit kemudian Rusia melengkapi kemenangan mereka menjadi 5-0 lewat gol kedua Alexandr Golovin. Gol ini sekaligus menutup laga yang digelar usai ceremonial pembukaan Piala Dunia 2018 demikian Kantor Berita Politik RMOL.[gun]

Komentar Pembaca
TNI AD Terima Delapan Helikopter Apache

TNI AD Terima Delapan Helikopter Apache

KAMIS, 17 MEI 2018 , 01:28:00

Maradona Dampingi Maduro

Maradona Dampingi Maduro

JUM'AT, 18 MEI 2018 , 04:31:00

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak