Datang Pertama, Mulyono: Saya Tak Ada Persiapan Khusus

Politik  RABU, 20 JUNI 2018 , 22:10:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK SUPRIADI

Datang Pertama, Mulyono: Saya Tak Ada Persiapan Khusus
RMOLJabar. Paslon Nomor 3 Pilwalkot Sukabumi Mulyono- Ima Slamet (Mulia) menjadi yang pertama hadir dalam acara debat kandidat yang dilaksanakan KPU Kota Sukabumi di Gedung Anton Soedjarwo, Rabu (20/6). Mereka datang bersamaan dengan pakaian yang seragam.

Calon Wali Kota Sukabumi Mulyono mengaku tidak ada persiapan khusus dalam debat ke dua tersebut. Pasalnya, secara keseluruhan hampir sama dengan sebelumnya. "Tidak ada persiapan khusus. Semua mengalir saja," ujarnya, Rabu (20/6).

Mulyono mengatakan, persiapan yang hanya dilakukannnya ialah pendalaman visi-misi yang khusus mengenai tema debat kali ini. Selebihnya mengalir saja. "Visi misi saja yang sesuai tema debat yang kita perdalam," ucapnya.

Menurutnya, secara keseluruhan dirinya hanya mengikuti aturan yang disediakan oleh KPU Kota Sukabumi. Sebab, sebagai peserta mengikuti arahan panitia acara. "Terkait nanti acaranya, kita ikuti arahan KPU saja," ungkapnya.

Dirinya berharap, dapat memberikan yang terbaik dalam debat ke dua tersebut. Selain itu, kegiatan debat bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya. [bon]
 

 

Komentar Pembaca
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak
Pelantikan Kasal

Pelantikan Kasal

KAMIS, 24 MEI 2018 , 02:02:00

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

SABTU, 26 MEI 2018 , 06:01:00