Pilwalkot Sukabumi

Lama Menunggu, Paslon Walkout Dari Acara Debat

Politik  RABU, 20 JUNI 2018 , 22:31:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK SUPRIADI

Lama Menunggu, Paslon Walkout Dari Acara Debat
RMOLJabar. Seluruh paslon peserta Pilkada Kota Sukabumi Walkout dari acara debat kandidat. Baik Paslon Jona Arizona - Hanafie Zain (Ijabah), Achmad Fahmi- Andri Setiawam Hamami (Faham), Mulyono- Ima Slamet (Mulia), dan Dedi R Wijaya- Hikmat Nuristawan (Dermawan).

Berdasarkan pantauan,mereka bersama -sama walkout setelah lama menunggu pelaksanaan debat. Paslanya setelah lewat 1 jam 45 menit, agenda debat belum juga terlaksana.

Calon Wali Kota Sukabumi Jona Arizona mengatakan, adanya permasalahan teknis dalam kegiatan debat tersebut. Sehingga selurub paslon harus menunggu. Namun, apabila permaslahan tersebut tidak segera selesai, seluruh paslon akan mengakhiri kegiatan debat tersebut. "Kita sudah menunggu dengan waktu yang cukup lama. Namun permasalahan teknis ini belum juga usai. Makanya kita bersepakat untuk keluar," ujarnya, Rabu (20/6)

Menurutnya, sangat disayangkan jika debat terakhir tersebut tidak jadi terlaksana. Sebab seluruh paslon sudah memersiapkan jauh-jauh hari. "Kita sih berharap bisa berjalan, kalaupun tidak, kita bersepakat semua mengakhiri debat ini," ucapnya.

Calon n Wali Kota Sukabumi Nomor Urut 4 Dedi R Wijaya mengaku cukup kecewa terhadap KPU Kota Sukabumi. Seharusnya hal teknis tersebut bisa diatasi. "2013 bisa berjalan lancar di sini. Tapi saat ini, kok jadi begini. Seharusnya KPU sejak jauh jauh hari memersiapkannya," paparnya.

Hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak KPU Kota Sukabumi terkait belum dimulainya pelaksanaan debat kandidat tersebut. [bon]
 

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Oded Buka Road Show Senam 2018

Oded Buka Road Show Senam 2018

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 09:21:00

Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 09:50:00