Haul Bung Karno Ke-48, PDI Perjuangan Jabar Gelar Doa Bersama

Politik  KAMIS, 21 JUNI 2018 , 20:31:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Haul Bung Karno Ke-48, PDI Perjuangan Jabar Gelar Doa Bersama
RMOLJabar. DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar tasyakuran dan doa bersama di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Kamis(21/6).

Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka Haul Bung Karno ke-48 serta kemenangan Hasanan dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

"Alhamdulillah, malam ini kami berkumpul dan berdoa bersama dalam rangka Haul Bung Karno. Acara ini juga bertujuan untukmengingat bahwa sejarah iti tidak boleh ditinggalkan," kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Abdy Yuhana di sela acara.

Abdy mengingatkan sebagai generasi penerus bangsa, kita tak boleh melupakan sejarah. Karena, imbuhnya, dengan sejarah dapat melangkah ke depan.

"Sejarah yang ditinggalkan Bung Karno itu sangat berharga. Seluruh kader PDI Perjuangan sebagai pewaris ajaran Bung Karno, harus memegang teguh prinsip-prinsip Bung Karno sebagai refleksi agar kita dapat melangkah ke depan," ujar dia.

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus partai dari DPC Kota Bandung, Cimahi dan Kabupaten Bandung ini, diisi juga doa bersama untuk kesuksesan pasangan nomor urut dua, Hasanah.

"Dalam waktu yang sudah tinggal hitungan hari ini, kita harus terus berjuang demi kemenangan Hasanah,"  tandasnya. [nie]



Komentar Pembaca
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak
Pelantikan Kasal

Pelantikan Kasal

KAMIS, 24 MEI 2018 , 02:02:00

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

SABTU, 26 MEI 2018 , 06:01:00