Brigez Indonesia Intruksikan Menangkan Asyik Di Pilgub Jabar

Politik  SABTU, 23 JUNI 2018 , 15:05:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Brigez Indonesia Intruksikan Menangkan Asyik Di Pilgub Jabar
RMOLJabar. Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tanggal 27 Juni mendatang, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) mendapatkan amunisi tambahan dukungan dari OKP Brigez Indonesia.

Dukungan tersebut langsung diberikan oleh Ketua OKP Brigez Indonesia Cecep Hendra Erawan kepada paslon Asyik yang diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi.

Cecep Hendra Erawan mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat OKP Brigez Indonesia telah memberikan intruksi khusus kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) OKP Brigez Indonesia yang tersebar di 27 Kabupaten/Kota se Jawa Barat untuk mendukung sepenuhnya pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

"Kita sudah intruksikan kepada DPW OKP Brigez Indonesia untuk mencoblos pasangan Sudrajat-Syaikhu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023," kata Cecep kepada RMOLJabar, Sabtu (23/6).

Selanjutnya, Brigez Indonesia akan terus mengawal dukungan yang diberikan kepada Asyik, sehingga kemenanganpun akan bisa dicapai dengan kerja tim dan seluruh pendukung yang ada di dalamnya.

"Kita akan mengawal Pra atau Pasca Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat," pungkasnya.[gun]

Komentar Pembaca
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak
Pelantikan Kasal

Pelantikan Kasal

KAMIS, 24 MEI 2018 , 02:02:00

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

SABTU, 26 MEI 2018 , 06:01:00