Hangatkan Masa Tenang, Gerindra Berlabuh Ke Zalu

Politik  SABTU, 23 JUNI 2018 , 21:46:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Hangatkan Masa Tenang, Gerindra Berlabuh Ke Zalu
RMOLJabar. Setelah gagal mengusung bapaslon Rustandi-Dikdik, kemana arah politik Partai Gerindra dalam Pilkada Purwakarta dinantikan publik, khususnya para kader dan simpatisan partai besutan Prabowo Subianto itu.

Penulusuran RMOLJabar, Sabtu (23/6), sejumlah elit DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, gelar pertemuan dengan Calon Bupati Purwakarta nomor urut 3, Zainal Arifin.

Beredar foto calon bupati yang biasa disapa Kang Ipin itu diapit oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BAPPDA) DPC Partai Gerindra Purwakarta, Irwan P Abdurrachman dan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta yang juga bakal calon Wakil Bupati Purwakara, Dikdik Sukardi.

"Yah, kita gelar pertemuan, tapi kita belum bisa mengeluarkan pernyataan atau stetmen, ?tunggu besok yah," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BAPPDA) DPC Partai Gerindra Purwakarta, Irwan P Abdurrachman melalui sambungan selulernya, Sabtu (23/6) malam.

Hingga naskah ini ditulis, RMOLJabar belum bisa mengkonfirmasi pihak paslon Zainal Arifin dan Luthfi Bamala, atau yang lebih dikenal dengan nama Zalu itu.[gun]

Komentar Pembaca
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak
Pelantikan Kasal

Pelantikan Kasal

KAMIS, 24 MEI 2018 , 02:02:00

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

SABTU, 26 MEI 2018 , 06:01:00