Amunisi Bertambah, Zalu Optimis Menang

Politik  SABTU, 23 JUNI 2018 , 22:29:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Amunisi Bertambah, Zalu Optimis Menang
RMOLJabar. Pertemuan sejumlah elit Gerindra Purwakarta dengan Calon Bupati Purwakarta, Zainal Arifin menjadi sinyal kuat merapatnya partai besutan Prabowo Subianto itu ke barisan paslon Zainal Arifin-Luthfi Bamala (Zalu).

Dalam keterangannya, Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Zalu, Ardiansyah mengatakan, sejak awal, tak dapat dipungkiri bahwa ada kesamaan persepsi dan gagasan antara Zalu dan Gerindra yang mengharapkan adanya perubahan untuk Purwakarta kedepan.

"Dari mulai reformasi birokrasi, transparansi anggaran hingga harapan mensejahterakan masyarakat Purwakarta," ujarnya, melalui pernyataan tertulis yang diterima RMOLJabar, Sabtu (23/6) malam.

Meski pernyataan resmi dari DPC Gerindra dalam menyatakan dukungan memang belum ada, akan tetapi sinyal kuat ini tentu membuktikan bahwa ada banyak pihak dari mulai elemen masyarakat hingga Partai Politik yang menghendaki perubahan di Purwakarta.

"Hingga saat ini, setidaknya ada 4 parpol, dari mulai PKS, PBB, Garuda dan kita harapkan secara resmi nanti Gerindra menyatakan dukungan terhadap Zalu," tuturnya.

Selain itu, dukungan dari organisasi dan komunitas yang jumlahnya hingga saat ini terus bertambah mencapai puluhan terus bergerak memenangkan Zalu. Bahkan, lanjut Ardiansyah, perkumpulan ojek pangkalan yang anggotanya berjumlah ribuan orang mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Zalu dihadapan Calon Wakil Bupati, Luthfi Bamala.

"Berhimpunnya berbagai elemen masyarakat di pasangan Independen ini tentu menegaskan bahwa Koalisi Rakyat menjadi satu-satunya harapan untuk Perubahan Purwakarta yang lebih baik kedepan. Pilkada Purwakarta yang hendak dilaksanakan dalam hitungan hari ini, tepatnya pada tanggal 27 Juni Insya Allah akan menjadi sejarah dimana untuk pertama kalinya di Purwakarta, Koalisi Rakyat dipercaya untuk memimpin Purwakarta, karena mayoritas masyarakat Purwakarta sadar, bahwa kemenangan Zalu, ialah kemenangan Rakyat Purwakarta," demikan Ardiansyah. [gun]

Komentar Pembaca
Pecat Anak Buah Surya Paloh!

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00