HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Ciko Bakal Tingkatkan Penjagaan Kamtibmas

Peristiwa  KAMIS, 12 JULI 2018 , 01:47:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Ciko Bakal Tingkatkan Penjagaan Kamtibmas
RMOLJabar. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar upacara serta syukuran. Acara dipusatkan di Aula Mapolres Ciko, Rabu (11/7).

HUT Bhayangkara ke-72 mengangkat tema 'Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas'. Turut hadir, Forkominda, jajaran KPU dan Panwaslu kota Cirebon dan jajaran Kapolsek di Polres Ciko. Serta Komandan Kodim (Dandim) 0614/kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Dandim 0614/kota Cirebon Letkol Inf Heri Rustanto menyampaikan, ucapan selamat kepada Polri atas capaian yang sudah dilakukan selama ini, khususnya di HUT Bhayangkara ke-72.

"Kami bangga kepada jajaran Polri yang terus berbenah, mengayomi dan melindungi masyarakat kota Cirebon. Semoga Polri ke depan makin sukses," kata Dandim 0614/kota Cirebon Letkol Inf Heri Rustanto.

Sementara, Kapolres Ciko AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss mengatakan, pihaknya berharap Polri makin dicintai dan dipercaya masyarakat.

"Kami akan terus meningkatkan kinerja, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat secara profesional dan transparan," tutur Kapolres Ciko Roland Ronaldy.

Roland Ronaldy berjanji, jajaran Polres Ciko akan terus berusaha meningkatkan kinerja, tidak cepat merasa puas diri terhadap apa yang sudah dilakukan.

"Sesuai dengan anjuran Kapolri agar Polri tidak cepat berpuas diri, dapat selalu meningkatkan kinerjanya yaitu dengan cara peningkatan kinerja personilnya, bekerjasama dengan media dan juga memperbaiki kultur budaya," pungkasnya.

Diketahui, peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Ciko dirangkai pula dengan pemberian penghargaan, ucapan tali kasih, serta pemberian hadiah kepada para juara lomba HUT Bhayangkara serta pemotongan tumpeng dan kue tart. [gun]

Komentar Pembaca
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak
Pelantikan Kasal

Pelantikan Kasal

KAMIS, 24 MEI 2018 , 02:02:00

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

SABTU, 26 MEI 2018 , 06:01:00