Golkar Jabar Pasang Target 27 Kursi Pileg 2019

Politik  SELASA, 17 JULI 2018 , 12:41:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Golkar Jabar Pasang Target 27 Kursi Pileg 2019
RMOLJabar. DPD I Partai Golkar Jawa Barat menargetkan 27 kursi legislator provinsi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Jumlah tersebut meningkat 10 dari 17 kursi yang diperoleh Golkar pada pileg sebelumnya.

"Mudah-mudahan bisa tercapai, mohon doa restu saja dari semua masyarakat Jawa Barat," kata Sekretaris Jenderal DPD I Golkar Jabar, Ade Barkah usai mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) di Sekretariat KPU Jabar, Jalan Garut Nomor 11, Bandung, Selasa (17/7).

Dia menuturkan, bacaleg yang didaftarkan berjumlah 120. Artinya, kuota bacaleg yang dipersyaratkan diambil seluruhnya oleh Golkar. Juga, kata Ade, pihaknya langsung menerima tanda terima dari KPU.

"Alhamdulillah barusan kita telah mendaftar dan oleh KPU Jabar berkas dinyatakan lengkap, tidak ada kekurangan apapun," ujar Ade.

Menurutnya, tidak ada alasan apapun Golkar baru mendaftarkan bacaleg mereka pada hari terakhir. Bahkan, hal itu dianggap wajar saja oleh Golkar.

"Kalau pendaftaran ada jam terakhir bukan hari terakhir. Jadi ini artinya sekian jam sebelum berakhir, masih normal-normal saja," tukas Ade. [bon]



Komentar Pembaca
Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
BENANG MERAH (EPS.151): Tak Ada Paslon Yang Tak Retak