Juara Dunia Atletik Junior U-20, Zohri Diganjar Hadiah Rumah

Pemerintahan  KAMIS, 19 JULI 2018 , 14:19:00 WIB | LAPORAN: HERI PEBRIANTO

Juara Dunia Atletik Junior U-20, Zohri Diganjar Hadiah Rumah
RMOLJabar. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan hadiah rumah bagi atlet sprinter Lalu Mohammad Zohri atas prestasinya menjuarai Kejuaraan Dunia Atletik Junior U-20 di Tempere, Finlandia, Kamis (19/07).

Penghargaan berupa rumah yang berlokasi Taman Bangsa Residence, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat tersebut, diberikan langsung Mendagri di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jl Asia Afrika, Jakarta Selatan. Tampak hadir Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Bob Hasan.

"Kemendagri merasa bangga atas prestasu yang diraih Lalu. Teman-teman Kemendagri merasa senang, ikut bangga, atas prestasi atlet Indonesia yang mampu menjuarai kejuaraan dunia. Itu intinya," ujar Tjahjo didampingi Sekjen Hadi Prabowo dan segenap pejabat di lingkungan Kemendagri dalam rilis yang diterima RMOLJabar.

Tjahjo pun memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bob Hasan menjadi sosok penting yang peduli terhadap kemajuan atletik di Indonesia.

"Untuk apresiasi dan kebanggaan ini, teman-teman Kemendagri ingin memberikan sekedar kenang-kenangan. Kami tetap berharap, prestasi ini akan terus ditingkatkan khususnya menyongsong Asian Games 2018," pesannya. [bon]




Komentar Pembaca
Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
BENANG MERAH (EPS.151): Tak Ada Paslon Yang Tak Retak