Dua Bulan Di Bandung Barat, Pj Dadang Prioritaskan Insfrastruktur

Pemerintahan  KAMIS, 19 JULI 2018 , 20:44:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

Dua Bulan Di Bandung Barat, Pj Dadang Prioritaskan Insfrastruktur
RMOL. Dua bulan menjadi Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Dadang Mohamad Ma'soem akan lebih memprioritaskan persoalan insfrastruktur dan penyerapan yang telah masuk dalam rencana anggaran 2018.

"Prioritas seperti infrastruktur yang harus dikerjakan lebih cepat. Begitu juga dengan penyerapan anggaran yang lebih maksimal di setiap dinas karena di provinsi saja masih kecil,"ucap Dadang usai acara pisah sambut di pusat perkantoran Pemkab Bandung Barat, Mekarsari Ngamprah, Kamis (19/7).

Menurutnya, meski hanya singkat berada di Bandung Barat dirinya berharap bisa bekerja sesuai keinginan masyarakat seperti melanjutkan pekerjaan yang telah masuk dalam RPJMD Abubakar-Yayat T Soemitra.

"Apa yang sudah dilakukan oleh Pak Abubakar dan Pak Yayat tidak mungkin berbeda dengan saya untuk melanjutkan pembangunan dan program pemerintahan," kata dia.
 
Dadang menambahkan, terkait persoalan rotasi mutasi jabatan, pihaknya tidak terlalu memikirkan hal itu lantaran lebih fokus pada program kerja yang harus dituntaskan.

"Kalau memang waktunya pas di saya menjabat, tentu asesment saya kerjakan karena diberikan kewenangan dari Kemendagri," kata Dadang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Barat.[ald]


Komentar Pembaca
Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
BENANG MERAH (EPS.151): Tak Ada Paslon Yang Tak Retak