Sebuah Rumah Di Mekarwangi Bandung Digeledah Densus 88

Hukum  KAMIS, 19 JULI 2018 , 22:13:00 WIB | LAPORAN: RIDWAN ABDUL MALIK

Sebuah Rumah Di Mekarwangi Bandung Digeledah Densus 88
RMOL. Anggota Densus 88 menggeledah rumah terduga teroris berinisial RRS di Perumahan Mekarwangi, Jalan Moch Toha, Bandung, Kamis, (19/7).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo. "Iya benar, Densus yang menggeledah. Penggeledahan selesai pukul 17.55 WIB, hasil penggeledahan tidak ditemukan barang bukti yang mengarah ke jaringan teroris," kata Hendro melalui pesan singkat, Kamis (19/7).

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Bojongloa Kidul, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui secara pasti apa saja yang dilakukan oleh tim Densus 88 pada saat menggeledah rumah terduga RRS.

"Kami (Polsek) dan pihak Polrestabes hanya mengamankan area penggeledahan saja, selebihnya saya tidak tahu karena tim Densus yang ke dalam," ungkapnya.

Selanjutnya, Yuni menambahkan, rumah yang digeledah tersebut adalah rumah milik terduga teroris berinisial RRS. "Iya itu rumah milik pribadi terduga," pungkasnya.

Perlu diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun RMOLJabar, tersangka berinisial RRS tersebut ditangkap di KM 57 Jakarta-Cikampek oleh Tim Densus 88 pada hari ini, pukul 13.20 WIB.

Setelah dilakukan penggeledahan, terduga teroris berinisial RRS langsung dibawa ke Mabes Polri di Jakarta. Namun, Istri terduga teroris RRS diamankan di Polsek Bojongloa Kidul hingga saat ini.[ald]

Komentar Pembaca
PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 19:00:00