Pj Gubernur Siap Sambut Tim Sinkronisasi Ridwan Kamil

Politik  RABU, 25 JULI 2018 , 12:15:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Pj Gubernur Siap Sambut Tim Sinkronisasi Ridwan Kamil

Pejabat Gubernur Jawa Barat M Iriawan

Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat M Iriawan menyambut baik rencana Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum untuk membuat tim sinkronisasi.

Tim sinkronisasi ini dibuat untuk melakukan penyesuaian program kerja antara visi-misi paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih dengan program Pemda Provinsi Jawa Barat yang telah berlangsung.

Iriawan mengatakan, ada beberapa percepatan program pembangunan yang sudah dilakukan dan harus segera ditindaklanjuti oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Terpilih.

"Kita tunggu dengan senang hati. Karena saya juga ingin menyampaikan beberapa hal yang perlu Gubernur Terpilih tahu, karena cukup panjang lima tahun (masa jabatan Gubernur), sehingga ada beberapa hal yang menjadi percepatan-percepatan yang saya lakukan supaya ditindak lanjuti untuk kepentingan rakyat Jawa Barat,” ujar Iriawan kepada RMOLJabar, Rabu (25/7).

Iriawan mengaku, tim sinkronisasi Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sendiri sudah menemui staf dirinya. Untuk membahas segala keperluan sebelum jatuh hari pelantikannya.

"Tim lapangannya (Emil) sudah ketemu dengan staf saya, nggak masalah. Beliau tahu bahwa pelantikan tanggal 17 (September) tapi harus tahu juga RKPD 2019 seperti apa. Pasti wajib saya memberikan pintu terbuka," pungkasnya. adv/RMOLJabar.

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar