Peduli Lombok, KPU Kab Tasik Spontan Galang Dana

Sosial  RABU, 08 AGUSTUS 2018 , 21:01:00 WIB | LAPORAN: IRPAN WAHAB

Peduli Lombok, KPU Kab Tasik Spontan Galang Dana
RMOLJabar. Peduli terhadap korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), KPU Kabupaten Tasikmalaya menggelar penggalangan dana. Penggalangan dana ini dilakukan di sela Rapat evaluasi Penyelenggaraan Pilgub Jabar tahun 2018 dengan PPK dan PPS se Kabupaten Tasikmalaya di Islamic Cantre, Rabu (8/8).

"Ini kami secara spontanitas mengumpulkan dana dari tamu undangan, anggota PPK dan PPS untuk korban gempa di Lombok yang menimpa saudara kita," kata Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Deden Nurul Hidayat.

Deden menambahkan, uang yang terkumpul dari para donatur akan dikordinasikan dengan instansi terkait seperti BNPD ataupun Basarnas. Kepedulian ini spontan dilakukan karena merasakan kesulitan yang dialami oleh warga korban gempa.

"Kami nanti akan kordinasi dengan BPNB atau Basarnas untuk menyalurkan bantuan ini. Baik via rekening atau melalui jalur lainnya," kata Deden.

Deden berharap, uang hasil sumbangan ini bisa meringankan beban korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Harapan lain muncul yakni korban bencana agar diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT.[ald]

Komentar Pembaca
Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
BENANG MERAH (EPS.151): Tak Ada Paslon Yang Tak Retak