Pemkab Tasik Rencana Kirim Bantuan Sembako Ke Lombok

Pemerintahan  JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 18:57:00 WIB | LAPORAN: IRPAN WAHAB

Pemkab Tasik Rencana Kirim Bantuan Sembako Ke Lombok
RMOLJabar. Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya berencana mengirimkan bantuan sembako, uang dan pakaian untuk korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dari masyarakat dan Pemkab Tasikmalaya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya H. Abdul Kodir mengatakan, pihaknya sudah mengimbau kepada seluruh pejabat hingga tingkat desa untuk menggelar doa dan shalat ghaib bagi korban gempa.

" kami sudah imbau untuk menggelar sholat ghaib dan doa bersama untuk korban gempa. Juga kalau ada masyarakat yang ingin berpartisipasi membantu korban gempa pemerintah desa harus siap menampung, " papar Abdul Kodir seusai menghadiri Doa dan Shalat Ghaib Bersama, Jumat (10/8).


Abdul Kodir mengatakan, masyatakat Kabupaten Tasikmalaya sangat peduli terhadap para korban gempa. Pasalnya, masyarakat Kabupaten Tasikmalaya pernah merasakan menjadi korban gempa Tasikmalaya beberapa tahun lalu.

" mereka sakit, kita juga sakit. Mereka saudara kita, apalagi kami masyarakat Tasikmalaya pernah merasakan menjadi korban gempa dan itu sangat sedih, " pungkas Abdul Kodir.[son]

Komentar Pembaca
PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 19:00:00