PAN Sukabumi Siap Memenangkan Prabowo-Sandiaga

Politik  JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 20:10:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK SUPRIADI

PAN Sukabumi Siap Memenangkan Prabowo-Sandiaga
RMOLJabar. DPD PAN Kota Sukabumi sudah siap untuk memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Sukabumi. Apalagi PAN sudah resmi berkoalisi dengan Gerindra, PKS, dan Demokrat untuk mengusung Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

"Insya Allah DPD PAN Kota Sukabumi akan bekerja untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2019," ujar Sekretaris DPD PAN Kota Sukabumi Tendy Lukman Hakim kepada RMOLJabar, Jumat (10/8)

DPD PAN Kota Sukabumi memandang positif pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Menurutnya, koalisi dengan paslon yang diusung saat ini merupakan solusi bagi seluruh umat di Indonesia. "Selain menyelesaikan persoalan politik, ini sebagai solusi kebutuhan umat," ucapnya.

Meskipun begitu, PAN Kota Sukabumi belum berkomunikasi dengan partai koalisi lainnya. Rencananya dalam beberapa hari ke depan akan bertemu dan berkomunikasi terkait langkah ke depannya. "Belum, belum ada obrolan. Paling dalam waktu dekat kita akan ada komunikasi," ungkapnya.

Menurutnya, mesin politik PAN Kota Sukabumi sudah siap bergerak. Apalagi sebelumnya telah pemanasan lewat Pilkada 2018. " Insya Allah kita sudah siapkan semua infrastruktur pemenangan," pungkasnya. [ald]

Komentar Pembaca
Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
BENANG MERAH (EPS.151): Tak Ada Paslon Yang Tak Retak