Banteng Cimahi Godok Lima Nama Pengganti Denta

Politik  JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 20:40:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

Banteng Cimahi Godok Lima Nama Pengganti Denta

Net

RMOLJabar. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Cimahi telah menjaring lima nama bakal calon ketua yang ditinggalkan Ketua terdahulu Denta Irawan.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Purwanto menerangkan, lima nama tersebut adalah Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna, Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Cimahi Purwanto, Euis Irawati dan Sri Rahayu.

"Itu baru diusulkan untuk menjadi kandidat Ketua DPC. Termasuk didalamnya ada lima usulan. Saya sendiri, terus Pak Wali Kota, Pak Wakil, Euis, Sri Rahayu," ungkap Purwanto saat dihubungi via sambungan telepon, Jum'at (10/8).

Dikatakannya, kelima nama di atas sudah ada di kantung DPP PDI Perjuangan. Bahkan, kata Purwanto, kelima kandidat sudah dipanggil untuk dilakukan semacam tes.

Namun untuk keputusan hasilnya siapa yang jadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Purwanto menyerahkan sepenuhnya kepada DPP partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut.

"Kemarin kita berlima dipanggil ke DPP. Jadi hasilnya nunggu putusan di sana," ucap Puranto.

Soal status Denta Irawan, diakuinya selama ini tidak aktif di kepengurusan partai. Menurut Purwanto, Denta sudah dinonaktifkan melalui Surat Keputusan (SK) DPP PDI Perjuangan.

Meski tanpa Denta, kata dia, roda partai selama ini berjalan seperti biasa. Termasuk saat pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi.

Pasalnya, untuk memimpin kinerja partai, DPP telah menunjuk Anggota DPR RI, Ketut Sustiawan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi.

"Allhamdulilah walau selama ini Denta gak aktif bisa dihandle. Kan ada Plh dari DPP. Allhamdulilah selesai gak ada permasalahan," pungkasnya. [ald]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Oded Buka Road Show Senam 2018

Oded Buka Road Show Senam 2018

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 09:21:00

Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 09:50:00