Rommy Minta Prestasi Di Dapil VII Jateng Dipertahankan

Politik  SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 13:43:00 WIB

RMOLJabar. Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy mengumpulkan semua calon anggota legislatif (Caleg) yang berangkat dari Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Ada Caleg untuk DPRD kabupaten, provinsi maupun DPR RI.

Acarayang berlangsung di Hotel Mexolie, Kebumen, Senin (20/8) diisi dengan pembekalan strategi pemenangan. Setidaknya dihadiri 500 peserta yang terdiri dari pengurus, kader, dan para Caleg Dapil VII.

Rommy meminta para kader dan pengurus PPP Kebumen memiliki struktur organisasi pemenangan yang kuat dan terorganisir.

"Ada pribahasa Arab yang mengatakan, kebenaran yang tidak terorganisir akan kalah oleh kebatilan yang terorganisir. Maka, kita harus bisa memiliki struktur organisasi yang baik dan mekanisme kerja pemenangan yang rapi," kata Rommy dalam keterangan tertulis.

Rommy menyebutkan bahwa persaingan di Dapil VII Jateng memang sangat sangat ketat, namun PPP terbukti selalu dapat kursi DPR. Dia ingin prestasi ini tetap bisa dipertahankan walaupun ia sudah tidak nyaleg lagi pada Pemilu 2019.

Makanya, Rommy cukup detil menyampaikan strategi pemenangan. Mulai dari memilih media kampanye, hingga cara memetakan calon pemilih di Kebumen.

"Ada yang mengatakan bahwa Dapil VII Jateng ini adalah Dapil neraka, namun bagi PPP itu adalah tantangan yang harus dijawab dengan baik," ujar Rommy.
 
Rommy menambahkan, selama ini Dapil VII Jateng terbukti bisa menghasilkan sosok kuat yang memiliki pengaruh secara nasional setelah terpilih menjadi anggota DPR. Dia mencontohkan dirinya yang pada Pemilu 2004 masih menjadi Wakil Sekjen PPP, lalu jadi Sekjen dan kini telah menjadi Ketua Umum partai. Begitu juga dengan anggota DPR dari partai lainnya.

Dalam kesempatan itu, Rommy memperkenalkan Caleg DPR RI Dapil VII Jateng dari PPP diantaranya Bambang Hermanto kepada semua pengurus dan kader partai. [bon]
 

Komentar Pembaca
Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

SENIN, 19 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB