Muda-Mudi Sukabumi Habiskan Malam Idul Adha Di Alun Alun Digital

Ragam  RABU, 22 AGUSTUS 2018 , 00:00:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK SUPRIADI

Muda-Mudi Sukabumi Habiskan Malam Idul Adha Di Alun Alun Digital
RMOLJabar. Sejumlah muda-mudi di Sukabumi habiskan waktu malam Idul Adha di Alun-Alun Digital Kota Sukabumi.

Mereka sengaja datang secara berkelompok ataupun seorang diri untuk menikmati suasa malam Idul Adha di pusat Kota Sukabumi.

Warga Selabintana Bagas Cahya (15) mengatakan, sengaja datang ke tempat tersebut untuk merefresh kan diri. Apalagi sebelumnya dia telah sibuk berbelanja yang lokasinya tak jauh dari tempat tersebut.

"Sengaja main ke sini untuk istirahat sambil hiburan. Sebab, sempat mutar-mutar keliling Kota Sukabumi. Lumayan cari angin sambil ngobrol bersama yang lain," ucapnya, Selasa (21/8).

Warga Sukalarang Kabupaten Sukabumi Muhammad Zidan (15) sengaja datang jauh-jauh dari Kabupaten Sukabumi untuk menikmati suasana malam di Kota Sukabumi. Apalagi tujuan utamanya ialah datang ke Alun-Alun Digital.

"Tidak tempat lain sih. Emang tujuannya ke sini," ungkapnya

Dirinya mengaku, datang bersama rekan-rekannya ke tempat tersebut. Hal itu hanya untuk sekadar ngobrol dan menikmati suasama malam Idul Adha di Kota Sukabumi.

"Enak buat ngobrol dan bercanda di sini. Sekaligus bisa mengdengarkan suara takbiran. Sebab dekat dengan Masjid Agung Kota Sukabumi," terangnya

Sejumlah titik lain di Kota Sukabumi pun tak kalah dengan Alun-Alun Digital. Beberapa tempat yang ramai dikunjungi ialah Dago dan Lapang Merdeka. [yud]



Komentar Pembaca
Airlangga Berpeluang Digarap KPK

Airlangga Berpeluang Digarap KPK

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:00:00

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00