Sandi Berharap Gatot Gabung Tim Kampanye

Politik  RABU, 22 AGUSTUS 2018 , 02:03:00 WIB

Sandi Berharap Gatot Gabung Tim Kampanye
RMOLJabar. Koalisi partai pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membentuk Tim Kampanye Nasional (TKN) dari tokoh-tokoh ternama. Hal itu dilakukan untuk menandingi TKN kubu lawan, Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang memang sudah terbentuk.

Tak hanya berencana menarik nama beken seperti mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso sebagai Ketua TKN, para ekonom senior, dan tokoh lainnya, Sandiaga bahkan ingin menarik mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo untuk ikut membantu upaya memenangkan kontestasi Pilpres tahun 2019 nanti.

"Beliau Panglima TNI yang konsen ingin berjuang bersama kita, mudah-mudahan bisa ada titik temu ada kesamaan pikiran dan pandangan untuk memastikan Indonesia lebih baik ke depan," ungkap Sandi, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8).

Sandi berharap dalam waktu dekat bisa menemui Gatot Nurmantyo. Komunikasi dengan tim internal sosok yang sempat digadang-gadang menjadi capres dan cawapres itu pun terus dilakukan.

"Secepatnya saja menunggu, kalau sekarang bisa ya saya langsung ke sana. Saya lagi meminta waktu dengan Pak Gatot sudah hampir dua minggu, belum diterima. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk bisa ikut mengajak Pak Gatot untuk berjuang bersama," harap Sandi seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL.

Perlu diketahui, koalisi partai pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin, KIK sudah menyerahkan susunan TKN ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun susunan lengkap TKN Jokowi-Ma'ruf mengundang kontroversi karena sangat gemuk berisi 150 orang dan melibatkan banyak pejabat negara dari level menteri sampai Wakil Presiden. [aga]

Komentar Pembaca
Airlangga Berpeluang Digarap KPK

Airlangga Berpeluang Digarap KPK

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:00:00

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00