Jasa Raharja Hari Ini Serahkan Santunan 21 Korban Meninggal Laka Bus Di Sukabumi

Sosial  MINGGU, 09 SEPTEMBER 2018 , 10:09:00 WIB | LAPORAN: HERI PEBRIANTO

Jasa Raharja Hari Ini Serahkan Santunan 21 Korban Meninggal Laka Bus Di Sukabumi

Foto/Humas JR

RMOLJabar. Ahli waris korban kecelakaan bus pariwisata yang menewaskan 21 orang di Kampung Bantarselang, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (9/9) siang ini akan menerima santunan dari PT Jasa Raharja.

Rencananya santunan diserahkan langsung Direktur Utama PT Jasa Raharja Budi Raharjo, didampingi Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jawa Barat Eri Martajaya dan Bupati Bogor Nurhayanti di Pendopo Pemkab Bogor.

"TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Sukabumi, jadi ditangani Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi dan pimpinan kami sudah datang ke Sukabumi. Karena ahli waris berada di wilayah Kabupaten Bogor, hari ini santunan dibayarkan di Pendopo Kabupaten Bogor," ujar Humas PT Jasa Raharja Cabang Jawa Barat, Aceng Widayat saat dihubungi RMOLJabar.

Diungkapkan Aceng, santunan yang dibayarkan untuk 21 orang korban kecelakaan meninggal dunia masing-masing menerima Rp50 juta.

"Sedangkan untuk 14 orang yang mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Palabuhanratu serta RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi maksimal pembiayaannya masing-masing Rp20 juta," tukasnya. [bon]

Komentar Pembaca
Unicorn Bukan Yunikon

Unicorn Bukan Yunikon

RABU, 20 FEBRUARI 2019 , 17:00:00

Nada Dari Nadi Dhani

Nada Dari Nadi Dhani

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 19:00:00