Polisi Temukan 23 Luka Tusuk Di Sekujur Jasad Ella

Hukum  SELASA, 11 SEPTEMBER 2018 , 17:21:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

Polisi Temukan 23 Luka Tusuk Di Sekujur Jasad Ella

foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Tim Inafis Satreskrim Polres Cimahi mengidentifikasi sedikitnya terdapat 23 luka tusuk senjata tajam di tubuh korban Ella Nurhayati (42).

Janda satu anak itu sebelumnya ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya Kampung Pangragajian RT.03 RW.09 Desa Kayu Ambon, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9) siang.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra menerangkan, dari hasil visum ditemukan 23 luka tusuk diduga akibat senjata tajam.

"Terdapat 23 luka terbuka di beberapa bagian tubuh, ada di tangan kiri, pundak kiri, pelipis kiri, dada kanan dan paling banyak 14 di bagian perut,"ungkapnya di lokasi kejadian.

Polisi juga menyita satu bilah pisau, senjata tajam itu ditemukan di sekitar jasad korban. Polisi juga menyatakan tidak ada barang berharga korban yang hilang.

"Kita tunggu hasil autopsi, kami juga periksa beberapa saksi,"katanya.

Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Hermayadi menambahkan, dari keterangan saksi, korban merupakan janda anak satu dan tinggal di rumah tersebut seorang diri.

Korban merupakan pegawai Bank BRI dan baru dua tahun menempati rumah di ujung gang tersebut. Anaknya yang berusia 16 tahun diketahui menderita autis dan tinggal bersama mantan suaminya.

"Korban tinggal sendiri, paling kalau anaknya libur sekolah suka datang. Nah pada saat kejadian anaknya ada,"paparnya.(feb)

Komentar Pembaca
Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB