Si Jago Merah Ngamuk Lahap Tiga Pabrik Tahu Di Ujungberung

Peristiwa  KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 14:30:00 WIB | LAPORAN: RIDWAN ABDUL MALIK

Si Jago Merah Ngamuk Lahap Tiga Pabrik Tahu Di Ujungberung

foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Tiga pabrik tahu di Jalan Ciporeat, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, hangus diamuk si jago merah.

Tiga pabrik yang hangus dilahap si jago merah yakni milik Nanang (58), Ateng (58), dan Deden (20). Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kebakaran terjadi pada pukul 11.30 WIB.

Ditemui di lokasi kebakaran, Kasi Operasi Pemadaman, Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Asep Rahmat mengatakan diduga api berawal dari tungku pembakaran yang merambat dari satu pabrik tahu milik pa ateng ke tiga bangunan pabrik tahu lainnya.

"Kalau dugaannya berdasarkan informasi karyawan katanya sudah beroperasi dan lagi istirahat, namun tiba-tiba sudah terlihat kobaran api pada cerobong asap di pabrik tahu milik  pa ateng, kami terima laporan jam 11.48," ucapnya, Jalan Ciporeat, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Kamis, (13/9/18).

Tim Damkar dan PB Kota Bandung menurunkan, 1 unit pancar timur, 2 unit pancar pusat, 1 unit rescue, 1 unit komando, serta unsur bantuan lainnya yaitu 1 unit ambulance PMI Kota Bandung.

Berdasarkan pantauan RMOLJabar, api saat ini berhasil dipadamkan dan kerugian materi masih belum dapat dipastikan. Proses pemadaman api pun tidak ada hambatan berarti, hanya saja proses menuju lokasi kebakaran yang sedikit mengalami kendala akibat kepadatan arus lalulintas.

"Untuk skala api ini, 15 menit kita sudah dapat kuasai, kalau proses pemadaman tidak ada kendala, namun pada saat perjalanan saja mengingat ruas jalan depan pasar Ujungberung cukup padat," Pungkas Asep.(feb)

Komentar Pembaca
Airlangga Berpeluang Digarap KPK

Airlangga Berpeluang Digarap KPK

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:00:00

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00