Pengurus Gerindra Jabar Sebut Pergantian Mulyadi Istimewa

Politik  JUM'AT, 14 SEPTEMBER 2018 , 17:27:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Pengurus Gerindra Jabar Sebut Pergantian Mulyadi Istimewa

Daddy Rohanady/RMOLJabar

RMOLJabar. Pengurus DPD Gerindra Jawa Barat belum mengetahui alasan digantinya Ketua Gerindra Jabar Mulyadi oleh DPP. Rencananya Brigjen TNI (Purn) bakal mengisi jabatan yang dipegang Mulyadi.

Wakil Ketua Gerindra Jabar Daddy Rohanady menilai, restrukturisasi dalam sebuah partai adalah hal yang lumrah. Namun, Daddy melihat ada yang menarik dari pergantian Mulyadi.

"Cuman mungkin menjadi agak istimewa karena ini dilakukan menjelang Pilpres dan Pileg. Jadi bagi kami sesungguhnya pergantian adalah hal biasa," kata Daddy di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Jum'at (14/9).

Daddy menduga, DPP memiliki pertimbangan lain dengan digantinya Mulyadi. Pertimbangan apa yang dimaksud sampai kemudian digantinya Mulyadi belum diketahui pengurus Gerindra Jabar.

"Yang kami terima Pak Mulyadi mengundurkan diri (lewat) suratnya. Apakah berdasarkan itu kemudian di proses SK? atau DPP punya pertimbangan sendiri sampai Pak Mulyadi harua diganti? Itu yang belum kita terima secara utuh," jelas Mulyadi.

Selain itu, kabar akan dilakukannya serah terima jabatan (sertijab) ketua lama ke yang baru sudah diketahui Fraksi Gerindra DPRD Jabar. Akan tetapi, Daddy belum mengetahui sertijab itu akan dilakukan dimana.

"Apakah betul dilakukan hari ini sertijabnya, kalau SK saya liat dari berbagai kesempatan banyak yang mengirimkan foto ditandatangani. Apakah itu SK nya SK Jabar juga gak tahu," pungkas Daddy. [aga]

Komentar Pembaca
Unicorn Bukan Yunikon

Unicorn Bukan Yunikon

RABU, 20 FEBRUARI 2019 , 17:00:00

Nada Dari Nadi Dhani

Nada Dari Nadi Dhani

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 19:00:00