PPR Serahkan Dokumen Administratif Pada MWA Unpad

Peristiwa  JUM'AT, 14 SEPTEMBER 2018 , 21:53:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

PPR Serahkan Dokumen Administratif Pada MWA Unpad

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Tahapan seleksi administrasi dalam proses seleksi dan pemilihan Rektor Universitas Padjajaran periode 2019-2024 telah selesai dilaksanakan oleh Pantia Pemilihan Rektor (PPR).

Berdasarkan persyaratan administrasi yang ditentukan, sebanyak delapan calon rektor berhasil melewati tahapan seleksi ini untuk melaju ke tahapan proses seleksi selanjutnya.

"Ini artinya PPR Unpad telah selesai melakukan tugas dalam penyelenggaraan proses seleksi administrasi," ucap Diana Harding di Gedung 2 Kampus Unpad, Jumat (14/09).

Kedelapan bakal calon rektor yang lolos proses seleksi ini adalah Achmad Syawqie, Ahmad M. Ramli, Aldrin Herwany (FEB), Atip Latipulhayat, Nandang Alamsah Deliarnoor(HSIP), Obsatar Sinaga(FISIP), Sri Mulyani(FEB), Tri Hanggono Achmad (FK).

Persyaratan administrasi yang sebelumnya telah dilakukan oleh para bakal calon rektor ini diantaranya meliputi, penjaringan bakal calon Rektor, seleksi administratif, pemeriksaan kesehatan dan uji kompetensi bagi para calon Rektor Unpad periode 2019-2024.

Nantinya seluruh dokumen akan menjadi bahan pertimbangan bagi Majelis Wali Amanat (MWA) Unpad dalam melakukan rapat internal dengan agenda pemilihan dan penetapan 8 bakal calon Rektor menjadi 3 calon Rektor," terangnya.

Penyerahan dokumen adminitratif bakal calon Rektor Unpad periode 2019-2024 ini akan diserahkan kepada MWA pada Jumat, 14 September 2018 bertempat di Executive Lounge Lt.2 Gedung 2 Kampus Unpad, Jln. Dipati Ukur no. 35, Bandung.

Penyerahan sendiri dilakukan oleh Ketua Panitia Pemilihan Rektor, Diana Harding kepada Sekretaris Eksekutif Majelis Wali Amanat Unpad, Erri N. Megantara.

Adapun dokumen-dokumen administratif tersebut meliputi:
1. Persyaratan administratif 8 Bakal Calon Rektor
2. Hasil Pemeriksaan Kesehatan 8 Bakal Calon Rektor dari RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung
3. Hasil Uji Kompetensi 8 Bakal Calon Rektor dari Biro Pelayanan dan Inovasi Psikologi Fakultas Psikologi Unpad.
[ald]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00