Sukses Bintangi Dear Nathan, Jefri-Amanda Kembali Beradu Akting Di Something in Between

Seleb  SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 18:14:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Sukses Bintangi Dear Nathan, Jefri-Amanda Kembali Beradu Akting Di Something in Between

foto/RMOLJabar

RMOLJabar.Sukses membintangi film Dear Nathan di tahun 2017, kini Jefri Nichol kembali beradu akting bersama Amanda Rawles di film terbaru yaitu "Something in Between" yang akan tayang di akhir bulan September ini.

Dalam film ini Jefri Nichol berperan sebagai Gema, berlatar belakang tahun 2000an dirinya menemukan hal unik seperti bagaimana gaya pacaran anak remaja di tahun tersebut.

"Dari mulai pakaian, cara bergaul dan bagaimana cara kita berbicara beda banget sama anak muda sekarang dan ini keren," ungkap Jefri saat konferensi pers di The Palais Hotel.

Selain berperan sebagai anak muda yang ada di awal tahun 2000an, Jefri bersama lawan mainnya yaitu Amanda Rawles yang berperan sebagai Maya memiliki tantangan untuk menghilangkan kesan sama dari film sebelumnya.

"Jangan sampai akting kami masih dibayang-bayangi oleh kisah di film sebelumnya," jelas Amanda Rawles.

Awalnya Amanda merasa kesulitan menghadapi tantangan agar aktingnya berbeda dengan film sebelumnya bersama Jefri, namun dirinya sangat senang mendapatkan wejangan dari aktor senior seperti Djenar Maesa Ayu, Slamet Raharjo, Surya Saputra dan yang lain hingga aktinya bisa maksimal.

Selain Jefri dan Amanda, aktor muda lainnya yaitu Naufal Samudra pun memberi kesan berbeda di film ini. Berperan sebagai Raka, anak basket yang tampan merupakan sesuatu unik dalam film karya Asep Kusdinar ini.

"Bakal ada sesuatu yang unik dan itu masih rahasia, biar tahu ya wajib banget nonton filmnya,"kata Naufal. (feb)

Komentar Pembaca