Sor Belum Jadi, Persitas Bingung Cari Tempat Bermain

Olahraga  RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 21:13:00 WIB | LAPORAN: IRPAN WAHAB

Sor Belum Jadi, Persitas Bingung Cari Tempat Bermain

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Kondisi stadion sepakbola di Komplek Sarana Olahraga (Sor) Kabupaten Tasikmalaya yang berada di Kaliki Kecamatan Mangunreja, masih sangat memprihatinkan. Selain pembangunan tribun timur belum tuntas, kondisi lapangannya pun tak lagi hijau dan juga memadai untuk digunakan even besar sepakbola.

Hal itu membuat Manajemen Persitas Tasikmalaya memutar otak mencari solusi, seiring dengan terpilihnya Tasikmalaya sebagai tuan rumah untuk pertandingan Leg pertama Liga 2 Regional Jawa pada pada bulan September ini.

"Hari ini kita berserta manajemen Persitas menggelar rapat, membahas tempat yang akan digunakan untuk pertandingan sepakbola Liga 2 Regional Jawa leg pertama antara Persitas melawan PSD (Demak)," kata Ketua Persitas, Basuki Rahmat, Rabu (19/9).

Dari rapat tersebut, keluar tiga alternatif tempat yang akan digunakan yakni Stadion Galuh Ciamis, Stadion Dadaha Kota Tasikmalaya dan stadion Langensari Kota Banjar. Tetapi pihaknya belum memutuskan stadion mana yang akan digunakan.

"Awalnya kita berharap pertandingan di leg pertama nanti bisa digelar di SOR Kaliki, tetapi tertolak karena stadion itu belum memenuhi standar ketentuan PSSI. Akhirnya kita coba pertimbangkan untuk menggunakan stadion lain. Tentu saja ini butuh pemikiran yang tidak sederhana. Kita mutlak pertimbangkan berbagai aspek, baik anggaran, psikologis Persitas maupun keamanan dan lain sebagainya," tutur Basuki yang juga manajer Persitas si "Laskar Sukapura". [aga]

Komentar Pembaca
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00