Film Ringan Mampu Satukan Perbedaan

Seleb  SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 08:26:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Film Ringan Mampu Satukan Perbedaan

foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Setelah sukses memerankan Sosok Kartini di tahun 2017, Dian sastro kembali bermain film berjudul Aruna dan Lidahnya yang disutradari oleh Edwin.

Bagi Dian film Aruna  dan Lidahnya adalah film yang sangat berbeda. Pesan yang disampaikannya dalam namun disajikan seringan mungkin sehingga mudah dipahami.

"Konsepnya makan, bagi saya film yang berkaitan tentang makanan di Indonesia masih sangat jarang itulah yang membuat saya tertarik," ungkap istri dari Maulana Indraguna Sutowo saat Jumpa pers di CGV paskal 23, Jumat (21/9).

Menurut aktris yang terkenal di film AADC ini, film Aruna dan Lidahnya bisa membuka pemikiran baru bahwa segala perbedaan yang ada disekitar kita bisa dicairkan dengan menikmati makanan.

"Banyak adegan yang saat dipahami sangat besar, dimana saat kita berfikir tentang makanan dan bagaimana membuat makanan bisa berpengaruh besar," jelas Dian.

Dirinya berharap penikmat film Indonesia menonton filmnya, karena dirinya bukan sekedar merekomendasikan tapi banyak pesan dalam difilm tersebut. [bon]




Komentar Pembaca