Luncurkan Lagu Baru, Restina Gaet Musisi Kawakan

Seleb  RABU, 26 SEPTEMBER 2018 , 07:37:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Luncurkan Lagu Baru, Restina Gaet Musisi Kawakan

Restina/net

RMOLJabar. Padatnya kesibukan wanita asal Bandung Restina sempat meredupkan eksistensinya di dunia tarik suara, kini Restina kembali meluncurkan lagu 'Mulai Tersadar' yang menggaet musisi kawakan yaitu Diat dari Yovie & Nuno.
Kepada RMOL Jabar Restina mengatakan bahwa menyanyi merupakan hobinya sewaktu kecil, namun karena kesibukan pada saat dirinya masih menjadi Public Relation di salah satu hotel bintang lima begitu padat, membuat wanita berparas cantik ini terhenti untuk menyanyi.

"Sekarang walaupun masih berkecimpung di dunia marketing tapi bisa lebih fokus ke karir sebagai penyanyi jadi bisa promo terus keberbagai media online, cetak, radio dan televisi ke depannya,"ungkap Restini di Richfield Camp Dago Pakar, Selasa(25/9).

Dia juga mengenalkan lagu terbarunya 'Mulai Tersadar'."Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mulai tersadar mencintai teman dekatnya dan berharap memilikinya suatu saat nanti,"paparnya.

Dirinya juga sangat bangga dengan orang-orang yang selalu mendukungnya, apalagi hampir semua lagu-lagu Restina diciptakan oleh musisi handal Indonesia.

Untuk aliran musik, semua lagu restina bergenre Eazy Listening Pop. Mulai dari aransemen sampai lirik lagu, disajikan ringan dan mudah dihafal .

"Kalau udah dinikmati dan diterima oleh semua, insya Allah saya akan terus berkarya di dunia tarik suara, apalagi nyanyi adalah hobi yang ingin saya kembangkan, pasti saya juga akan senang jika lagu saya diterima oleh pendengar di Bandung bahkan seindonesia,"harapan Restina. (feb)


Komentar Pembaca
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00