Soal Grup Gay Pelajar Di Garut, Polisi Pastikan Hoax

Hukum  KAMIS, 11 OKTOBER 2018 , 15:22:00 WIB | LAPORAN: FARAN

Soal Grup Gay Pelajar Di Garut, Polisi Pastikan Hoax

Ilustrasi/Net

RMOLJabar. Warga Garut dihebohkan dengan adanya grup facebook tentang gay antar pelajar yang beredar di masyarakat luas.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, mengatakan dari pendalaman yang jajarannya lakukan, grup-grup tersebut, merupakan hoax.

"‎Kami pihak polri membantu meluruskan, sementara informasi yang ada di media sosial yang katanya ramai sekali itu‎, jadi intinya informasi yang beredar di media sosial dan masyarakat adalah hoax demikian," kata Budi, saat dikonfirmasi, Kamis (11/10).

Budi menuturkan, dirinya bersama jajarannya, saat ini akan melalukan penyelidikan terkait informasi hoax yang beredar tersebut.

"‎Tugas kami kedepan, gimana masyarakat tidak resah lagi, tugas berikutnya, kami akan mencari dari mana sumbernya itu. Ini dalam proses penyelidikan," jelasnya.

Seperti diketahui, ‎belakangan ini masyarakat diresahkan dengan adanya grup penyuka sesama jenis yang ada di media sosial facebook.

Dari penelusuran yang dilakukan, ada tiga grup di media sosial yang mana salah satu menamakan grup tersebut 'Kumpulan Barudak Gay SMP/SMA Garut. [aga]

Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Prabowo Dikepung Pendukung Di Masjid Kauman

Prabowo Dikepung Pendukung Di Masjid Kauman

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 21:00:00