Chicken Wings Cita Rasa Nusantara Ala Wingz O Wingz

Ekbis  JUM'AT, 12 OKTOBER 2018 , 13:15:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Chicken Wings Cita Rasa Nusantara Ala Wingz O Wingz

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Menyantap makanan khas padang, yakni rendang tentu memiliki sensasi tersindiri saat menikmatinya, aroma rempah yang sangat kuat dan racikan bumbu khas nusantara yang begitu menonjol membuat masakan yang berbahan dasar daging sapi ini sangat berbeda dari pada yang lain.

Namun bagaimana, jika bumbu rendang diaplikasikan menjadi saus dalam olahan sayap ayam crispy? Tentunya anda akan merasakan hal yang baru. Terdapat perduan unik, antara olahan ayam kontemporer dengan saus rendang yang terkenal akan rasa yang begitu kuat.

Wingz O Wingz BKR, menawarkan sayap ayam goreng crispy bersaus Rendang. Salah satu cafe yang bertempat di Jalan BKR Kota Bandung tersebut, menghadirkan menu sayap yang menjadi keunggulan.

Adalah Chicken Wings, cita rasa saus rendang yang benar-benar 'nendang' dilidah merupakan menu baru dari Wingz O Wingz, dipadu dengan kerenyahan kentang goreng, membuat rasa semakin sempurna.

"Sambil nongkrong menikmati nuansa cafe yang begitu homey, pengunjung bisa memesan menu unggulan, Chicken Wings saus Rendang. Rasa rendang yang kami racik begitu kental. Ada rasa rempah yang mendominasi yang menguatkan rasa mulai gigitan pertama," jelas Supervisor Galih Wingz O Wingz BKR.

Cafe bernuansa santai dengan ornamen kayu ini selalu diminati pengunjung yang rata-rata kaum milenial.

"Selain menawarkan menu sayap ayam, daya tarik Wingz O Wingz adalah harga yang terjangkau. Mulai Rp19 ribu, pengunjung bisa memesan menu ayam. Tak lupa banyak pilihan minum, dessert dan Light Meal dengan harga yang terjangkau," jelas Galih. [aga]


Komentar Pembaca
#KataRakyat: Debat Pilpres Gak Bakal Menarik!

#KataRakyat: Debat Pilpres Gak Bakal Menarik!

RABU, 16 JANUARI 2019 , 15:00:00

KPK Mestinya Panggil Tjahjo

KPK Mestinya Panggil Tjahjo

SELASA, 15 JANUARI 2019 , 15:00:00

Rizal Ramli: Kunci Kemenangan Prabowo-Sandi Adalah Militansi
Oded Buka Road Show Senam 2018

Oded Buka Road Show Senam 2018

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 09:21:00

Oded Resmikan Puskesos, Jalanan Harus Bebas Dari PMKS
Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 09:50:00