TKD Jokowi - Amin Dikukuhkan, Abdy Targetkan Kemenangan 60% Di Jabar

Politik  SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 14:40:00 WIB

TKD Jokowi - Amin Dikukuhkan, Abdy Targetkan Kemenangan 60% Di Jabar

Abdy Yuhana/rmoljabar

RMOLJabar. Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin Jawa Barat akan dikukuhkan, Minggu(14/10). Tak hanya TKD Jabar, seluruh TKD di 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat juga dikukuhkan.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah kepala daerah yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 ini juga dipastikan akan hadir.

"Selain kepala daerah yang masuk dalam tim pemenangan capres-cawapres nomor urut 01 ini, pengukuhan ini juga dihadiri oleh para sekjen partai politik pengusung pasangan Jokowi - Amin," kata Sekretaris TKD Jokowi - Amin, Abdy Yuhana usai membuka acara Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Jawa Barat Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di Gedung Pekerjaan Umum Jalan L.L.R.E Martadinata Bandung, Sabtu(13/10).

Abdy menjamin, banyaknya kepala daerah yang dimasukkan ke dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres Jokowi dan cawapres Ma'ruf Amin tidak akan melanggar aturan negara.

Para kepala daerah ini, kata Abdy, menempati posisi koordinator wilayah dan dewan pengarah di TKD.

"Kami menargetkan kemenangan 60% di Jawa Barat. Kang Emil (Gubernur Jabar Ridwan Kamil,red) menjadi Dewan Pengarah di TKD tapi kami pastikan tidak akan mengganggu kinerjanya sebagai kepala daerah, tetap mengkuti ikuti aturan yang berlaku. Tidak akan mengganggu tugasnya," ungkap dia.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini menegaskan pihaknya akan melakukan kampanye dengan cara santun dan terhormat.

"Kami ingin menang secara terhormat dengan cara-cara bermartabat," tandasnya. [***]



Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar