Mau Cantik Ala Restina, Yuk Konsisten Lakukan Hal Ini

Seleb  SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 20:34:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Mau Cantik Ala Restina, Yuk Konsisten Lakukan Hal Ini

Restina/net

RMOLJabar. Padatnya aktivitas Mojang cantik yang sedang sibuk mempromosikan single terbarunya "Mulai Tersadar" yaitu Restina, tentu menuntutnya tampil maksimal di berbagai acara dan kegiatan yang berhadapan dengan banyak penggemar.

Selalu tampil cantik merupakan kunci kesuksesannya dalam berkarir, kepada RMOL Jabar wanita cantik berbintang Capricon ini memberikan tips untuk tampil cantik dan konsisten merawat tubuh.

Dimulai dari pola tidur, setiap hari dirinya selalu bangun pagi dan terus melakukannya dengan sangat teratur. Menurut Hasil Penelitian Jurnal di yang diterbitkan oleh Emotion bangun pagi merupakan salah satu kebiasaan yang sangat bagus, sehingga merubah 'mood' menjadi lebih baik dan akan timbul rasa bahagia yang mengurangi keriput di wajah.

Mandi pagi salah satu hal yang sering dilakukannya, agar terus bersemangat dalam menjalani aktifitas yang sangat padat.

Secara ilmiah, mandi pagi dengan air dingin membuat kulit selalu fresh sehingga resiko kerusakan kulit sangatlah minim, tak heran jika setiap acara restina selalu tampil dengan kulit yang segar.

Dalam mengkonsumsi makanan, ternyata penting 'banget' mengatur pola makan namun tidak dipungkiri bahwa memakan cemilan juga penting apalagi di jam jeda seperti jam 4 sore. biasanya Restina mengkonsumsi cemilan seperti sereal agar berat badannya stabil.

Selain cemilan, mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan adalah cara menjaga kulit cantik dari dalam.

"Buah yang biasa saya konsumsi adalah Jeruk Sunkist dan pisang, untuk makanan berat apapun saya makan kecuali yang berlemak dan bersantan karena makanan tersebut dengan mudah membuat badan gampanggemuk dan timbunan lemak yang banyak bisa membuat penampilan tidak maksimal,"jelas Restina.

Semua tips tersebut wajib dilakukan secara konsisten, agar hasilnya bisa segera dirasakan saat tampil dihadapan orang banyak.(feb)

Komentar Pembaca