Selena Gomez, Depresi, Bieber Kusut

Seleb  MINGGU, 14 OKTOBER 2018 , 09:23:00 WIB

Selena Gomez, Depresi, Bieber Kusut

Selena Gomez/net

RMOLJabar. Ada yang tak biasa dengan tingkah Justin Bieber sesaat setelah kabar Selena Gomez masuk rumah sakit karena depresi. Sang musisi tertangkap kamera mendatangi kebaktian di sebuah gereja di Los Ange­les sendirian.

Dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, bekas pacar putus sambung Gomez itu berpakaian warna merah muda dan kusut. Dirinya disebut masuk ke gereja dengan rambut acak-acakan dan menutupi wajahnya.

Usai acara gereja usai, Bieber tampak keluar menuju mobil hitamnya bersama sejumlah kawan. Sebelum memasuki mobil, Bieber dipeluk oleh kawan-kawannya seperti memberikan ketenangan kepada pelantun Sorry itu. ET menyebut tak biasanya Bieber datang ke gereja tanpa sang istri, Hailey Baldwin yang selama beberapa waktu selalu memamerkan kemesraan. Gereja yang didatangi Bieber diketahui Hillsong Church yang juga pernah diikuti oleh Gomez.

Di sisi lain, Gomez disebut telah mengalami dua kali depresi dalam sepekan terakhir. Gomez diklaim putus asa dan emosi karena kandungan jumlah sel darah putih yang cukup mengkhawatirkan kondisi kesehatan­nya. Salah seorang anggota keluarga diketahui mengantarkan pelantun Born To You ini ke Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Saat ini Gomez berada di fasilitas psikiatri East Coast dan menerima dialectical behavior therapy (DBT) atau terapi perilaku dialektik.(feb)

Komentar Pembaca
Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

SENIN, 19 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB