Vicky Shu Ingin Cepat Kurus

Seleb  SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 07:33:00 WIB

Vicky Shu Ingin Cepat Kurus

Vicky Shu/net

RMOLJabar. Saat masih single, Vicky Shu diidolai banyak lelaki. Alasannya, tentu saja gerak gemulai dan keseksian penyanyi asal Cilacap ini. Namun sejak menikah dan melahirkan, bobot tubuhnya bertambah. Vicky ingin kurus dan seksi seperti dulu lagi.

"Pasca melahirkan aku belum diet. Kemarin turun 15 kilogram," kata Vicky, belum lama ini. "Cuma badanku gedenya, itu repotnya yang di atas kesannya nggak kurus-kurus. Mau kurus, ini target 10 kilogram lagilah kalau mau balik normal," tambahnya dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.

Kendati demikian, pelantun Mari Bercinta 2 ini pelan-pelan sudah mulai aktif ikut program penurunan berat badan.

"Aku udah mulai olahraga ringan terus kalau makanan karena masih ASI, jadi aku lebih menjaga empat sehat, lima sempurna. Porsinya juga nggak yang berlebihan yang penting sehat, ASI-nya bagus,"  jelas Vicky.

"Olahraga itu yang ringan dulu, jalan. Kalau pun muaythai nggak terlalu di forsir, aerobik juga nggak terlalu diforsir maksimal setengah jam dululah aku tiap hari. Jadi kalau perut ke bawah udah lumayan, tinggal pipi ini dari dulu masalah selalu di pipi," kata Vicky.

Ada cerita menarik ketika Vicky memutuskan diet. Sang suami justru khawatir dan sempat melarang. Tak lain lantaran takut kualitas ASI untuk putra semata wayang nya itu bakal terganggu.

"Karena aku dari awal udah ribet mau diet. Kata suami, "Kamu udah turun gini kok udah kurus ini, nanti ASI nya gimana.' 'Lah buktinya itu ASI banyak-banyak aja terus aku belum diet sama sekali'," bilang istri Ade Imam.(feb)

Komentar Pembaca
Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

SENIN, 19 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB