Devano Denendra Pilih Jadi Penyanyi Ketimbang Aktor

Seleb  SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 09:00:00 WIB | LAPORAN:

Devano Denendra Pilih Jadi Penyanyi Ketimbang Aktor

Devano Denendra/RMOLJabar

RMOLJabar. Menjadi penyanyi pendatang muda dan digandrungi para remaja wanita, Devano Denendra yang saat ini sedang disibukan oleh launching film terbarunya yaitu 'Dear Nathan - Hallo Salma', ternyata lebih tertarik memilih menyanyi dibandingkan berakting.

Bakat menyanyi yang dia miliki dari sang ibu Iis Dahlia, membuat Devano mantap memilih menyanyi untuk mengemban karirnya, terbukti pada single pertama yang berjudul 'Menyimpan Rasa' membuat Pria kelahiran Indramayu tahun 2002 ini semakin banyak disukai oleh penggemarnya.

Keseriusan Devano dalam bernyanyi membuat dia mendapatkan tawaran sebagai pengisi sekaligus pemeran dalam film Dear Nathan-Hallo Salma' yang tayang 25 Oktober bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Kepada RMOLJabar, Devano mengungkapkan keseriusan sebagai penyanyi walau dirinya mendapat berbagai tawaran untuk film layar lebar.

"Kalau dipilih ingin jadi penyanyi atau aktor, ya pilih menyanyi karena ingin konsen kesitu terus belajar jadi penyanyi yang berkualitas sampai bisa jadi penyanyi nomor satu di Indonesia,"ungkap Devano.

Dia juga mengatakan untuk membuat sebuah album yang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan sebagai caranya untuk belajar nyanyi dan bisa melakukan konser keliling Indonesia sehingga orang bisa mengenalnya sebagai penyanyi.(feb)


Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA