Block71 Jaring Wirausaha Muda Asal Bandung

Ekbis  JUM'AT, 26 OKTOBER 2018 , 21:38:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Block71 Jaring Wirausaha Muda Asal Bandung

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Berkiblat dengan kesuksesan Block71 Jakarta guna pengembangan para wirausahawan muda, kini Block71 hadir di Kota Bandung dengan misi meningkatkan sebuah kolaborasi yang kekinian sehingga bisa menghasilkan sebuah perusahaan yang berhasil.

Pada acara launching Block71 Bandung yang beralamat di Jalan Ir H Djuanda nomor 18 Kota Bandung, Direktur Eksekutif Salim Group Axton Salim mengatakan, BLOCK71 berasal dari sebuah gagasan untuk mendukung pengembangan inovasi dan kewirausahaan yang ada di Bandung.

"Kami senang mendapatkan support dari Universitas Nasional Singapura divisi Kewirausahaan yang mampu memperluas wawasan, sehingga mampu mendorong lebih banyak anak muda dalam mengembangkan minat dalam ranah teknologi digital," jelas Axton dalam acara launching BLOCK71, Kamis (25/10).

Tertarik bekerjasama dengan Salim Group, CEO Nasional University of Singapore Lily Chan mengatakan, pasar Indonesia terhadap perkembangan pelaku usaha sangat besar, sehingga bisa menyediakan bagi perusahaan dengan 'basic' digital teknologi.

"Saya melihat Indonesia merupakan negara yang dipenuhi generasi milenial yang kompeten, di mana banyak talenta-talenta dengan potensi tinggi untuk membangun sebuah perusahaan yang bisa berkembang dikemudian hari," Jelas Lily kepada Media.

Mendukung kerja sama antara Salim Group dan NUS, Anil Kumar Nayar selaku Dubes Singapura mengatakan sangat senang akan terjalinnya kerja sama antar negara dengan tujuan untuk mengembangkan generasi muda yang cerdas dan mampu membuat perusahaan secara kompeten.

"Berdampingan dengan teknologi yang semakin maju merupakan hal yang cerdas sehingga bisa mengembangkan berbagai aspek dalam membangun perusahaan sendiri, itulah yang saya banggakan dari setiap ide baru untuk memanfaatkan sumber daya manusia di zaman milenial ini," jelas Anil. [ald]

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19