KPU Sisir Pemilih Pemula Di Sekolah Dan Komunitas Otomotif

Politik  SABTU, 27 OKTOBER 2018 , 14:22:00 WIB | LAPORAN: DZAKY RIJAL

KPU Sisir Pemilih Pemula Di Sekolah Dan Komunitas Otomotif

Deklarasi Damai/RMOLJabar

RMOLJabar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung, mengapresiasi deklarasi damai yang dilakukan Polrestabes Bandung dengan mengajak komunitas otomotif.

"Kami apresiasi inisiasi deklasari damai oleh pihak Polrestabes Bandung kepada komunitas otomotif se-Kota Bandung. Karena ini juga merupakan elemen masyarakat yang ikut menentukan suksesnya pemilu 2019," ujar Komisioner KPU Kota Bandung Ahkmad Roziqin, Sabtu (27/10).

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat penting untuk menjaga kondusifitas yang ditindaklanjuti dengan sosialisasi kepada para anggota komunitas otomotif.

Selain menyasar anggota komunitas otomotif, KPU juga gencar melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula di sekolah-sekolah.

"Hari ini kita sedang upayakan untuk sosialisasi di SMA 8, selanjutnya SMA 1 dan kita terus lakukan sosialisasi ini kepada SMA yang lain juga di Kota bandung. Tidak menutup kemungkinan kita juga akan sosialisasi ke komunitas - komunitas otomotif," paparnya.

Akhmad berharap sosialisasi dapat terus bejalan berkesinambungan dan menyentuh semua element masyarakat yang ada di Kota Bandung.(feb)

Komentar Pembaca