Mau Rasakan Santapan Dimsum Dengan Harga Murah? Mampir Aja Ke Resto Ini

Ekbis  JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 09:12:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Mau Rasakan Santapan Dimsum Dengan Harga Murah? Mampir Aja Ke Resto Ini

foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Cita rasa Dimsum hingga saat ini, sudah sangat diterima oleh lidah pecinta kuliner nusantara. Mulai dari bumbu yang mudah didapat di pasar tradisional sampai pengolahannya, menjadi gaya hidup baru orang Indonesia dalam menyantap makanan.

Namun, bagi Anda yang 'gak' mau ribet menyantap santapan mungil yang populer di Hongkong ini, anda bisa langsung melahap Dimsum di Resto HARRIS JB, berada di kawasan HARRIS Ciumbeleuit.

Agus Awaludin Executive Chef Hotel Harris Ciumbuleuit mengatakan Rangkaian Dimsum yang disajikan di HARRIS JB Resto ada yang dikukus dan digoreng.

Dimsum kukus terdiri dari Siomay, Bakpao, Pangsit Ayam Bawang, Pangsit kukus, Pangsit isi kucai dan tim tahu. Untuk goreng ada onde isi kacang hijau, pangsit goreng,  taosan goreng, Lumpia dengan bentuk Kroket dan masih banyak lagi.

"Harganya pasti murah banget, tapi bahan seperti daging ikan kami maksimal untuk selalu 'fresh' dan pangsit yang menjadi bahan utama Dimsum kami buat sendiri, karena bagi saya kualitas Dimsum bisa menjadi sangat lezat jika pangsit dioleh dengan benar," jelas Agus kepada RMOLJabar.

Agus juga mengatakan rangkaian Dimsum bisa dinikmati oleh pengunjung selain yang menginap, yang hanya sekedar makan Dimsum pun bisa langsung datang ke Resto yang tertata rapih di Hotel HARRIS Ciumbuleuit ini.

"Di Resto ini, Dimsum yang disajikan bukan untuk pagi hari melainkan untuk makan malam," ujar Agus. [bon]

Eit, Dimsum di Resto ini cuma ada di hari Jum'at dan Sabtu aja loh.

Harga Dimsum All you can eat  yang 'murah parah' yaitu Rp99.000 siap memanjakan lidah. Selain menikmati pasukan santapan Dimsum Anda juga bisa menikmati rangkaian makanan ala Carte seperti Nasi Goreng, sayur Capcay, olahan ayam kuluyuk atau teriyaki, sop kaldu yang lezat ditambah dessert dan tak ketinggalan Bubur khas Chinese. [bon]


Komentar Pembaca
Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

SENIN, 19 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB