Live Demo Indodefence 2018, Tim Sergap Gunakan LenSTRAD

Ragam  KAMIS, 08 NOVEMBER 2018 , 19:09:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Live Demo Indodefence 2018, Tim Sergap Gunakan LenSTRAD
RMOLJabar. PT Len Industri (Persero) tidak mau ketinggalan meramaikan Indodefence 2018. Pameran akbar di bidang pertahanan tingkat internasional itu kembali diselenggarakan selama 7-10 November 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Perusahaan pelat merah di bawah kendali Zakky Gamal Yasin itu tergabung dalam Paviliun BUMNIS (Badan Usaha Milik Negara Industri Strategis) dibidang pertahanan. Kali ini Len mendemokan berbagai produk unggulan terbaru diantaranya radio militer LenSTRAD-M5, LenSTRAD-M10.

Selain itu, ada demo produk pertahanan yang baru, Radar Len S-200 dan Radar Maritime Surveillance yang sudah dipasang di Pulau perbatasan.

"Hari ini Radio LenSTRAD-M10 Manpack digunakan dalam demo live yang disaksikan oleh Menteri Pertahanan, Bapak Ryamizard Ryacudu. LenSTRAD digunakan oleh Tim Sergap dalam menyelamatkan seorang pejabat penting yang disandera oleh sekelompok teroris. Tak hanya radio kita, tapi juga beberapa kendaraan militer hasil karya perusahaan Nasional," kata Direktur Utama Len Industri, Zakky Gamal Yasin, Rabu (7/11).

Tak ketinggalan pula ikut meramaikan pameran yakni perangkat penanggulangan darurat bencana, LenTERA, serta sistem traksi elektrik LenDynatron. Sistem Pertahanan Udara Starstreak yang merupakan hasil kolaborasi Len Industri dengan Thales juga ikut ditampilkan.

"Produk-produk tersebut diantaranya merupakan inovasi terbaru yang akhir bulan lalu baru saja diresmikan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno dalam acara peluncuran produk inovasi Len bertempat di kantor Len Pusat," ucap Zakky. [aga]

Komentar Pembaca
Oded Buka Road Show Senam 2018

Oded Buka Road Show Senam 2018

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 09:21:00

Oded Resmikan Puskesos, Jalanan Harus Bebas Dari PMKS
Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 09:50:00