Perkenalkan Pariwisata Bandung, H3B Padukan Promosi Digital Kekinian

Ekbis  KAMIS, 08 NOVEMBER 2018 , 21:49:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Perkenalkan Pariwisata Bandung, H3B Padukan Promosi Digital Kekinian

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Perkenalkan Kota Bandung yang padat akan tempat-tempat Ciamik, Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) memiliki visi dan misi promosikan Bandung dengan konsep digital yang kekinian.

"Bandung merupakan kota yang asik, Tempat-tempat wisata di dalamnya selalu menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara, untuk itu kami himpunan Humas Hotel di Bandung ingin memperluas jangkauan promosi secara digital sesuatu dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih," Jelas Vanjou Ketua I Himpunan Humas Hotel Bandung di Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Untuk mendukung perkembangan Pariwisata Bandung, Vanjou mengatakan akan ada seminar bertajuk Digital Promotion dengan pembicara yang berkualitas.

"Selain seminar digital, kami juga mengadakan berbagai macam acara yang melibatkan berbagai pihak dari instansi pemerintah maupun swasta terkait pengembangan pariwisata Bandung,"tambahnya.

Program kerja H3B mulai terlaksana di awal tahun 2019, karena pada bulan Desember para Humas memiliki kegiatan setiap akhir tahun seperti Natal dan event-event akhir tahun.

"Kami juga akan melakukan kegiatan CSR yang mana bisa bermanfaat bagi masyarakat Bandung, sekaligus mengenalkan H3B kepada khalayak umum,"papar Vanjou

Untuk kepengurusan H3B sendiri jangka pernah periode adalah 2 tahun, pada periode yang digawangi oleh Vanjou sebagai ketua I dan Arthur Situmeang selaku ketua II ini, memiliki formasi yang lebih fresh yaitu H3B New Generation.

"Dengan formasi yang lebih fresh ini saya sangt berharap bisa memberikan kontribusi positif kepada Kota Bandung agar semakin memiliki ciri khas dan semakin dikenal karena Pariwisata yang bagus dan berdaya tarik lebih," jelas Vanjou. [aga]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Oded Buka Road Show Senam 2018

Oded Buka Road Show Senam 2018

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 09:21:00

Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 09:50:00