Injak Usia Ke-5, ACT Terus Berbenah

Ragam  SELASA, 20 NOVEMBER 2018 , 20:51:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Injak Usia Ke-5, ACT Terus Berbenah

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Menandai kiprahnya di Jawa Barat yang kini sudah memasuki tahun ke-5. Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Barat terus berusaha berbenah untuk bisa menjadi lembaga kemanusiaan yang bisa mengakomodir seluruh simpul-simpul kebaikan.

Demikian diungkapkan Kepala Cabang ACT Jabar Renno I. Mahmoeddin di sela-sela Tasyakur Binnikmah kantor baru ACT Jabar, Selasa (20/11).

Melalui kantor baru yang beralamat di Jalan Lodaya Nomor 36, Kota Bandung, Renno berharap kantor yang lebih representatif dari sebelumnya itu bisa mendapatkan amanah lebih besar dari Allah SWT.

Pihaknya tidak lupa terus mengingatkan masyarakat untuk dapat berkesinambungan dalam menyalurkan bantuan. Salah satunya membantu korban bencana Palu dan Lombok.

"Mereka membutuhkan kita. Mereka butuh tempat ibadah, tempat sekolah, tempat buang hajat yang laikk, air bersih yang laik. Yu terus mengulurkan bantuan untuk mereka," pungkas Renno.

Turut hadir dalam peresmian kantor baru dan pemberangkatkan bantuan logistik diantaranya Ketua DMI Jabar Zulkarnain, Ketua Pondok Mualaf Indonesia Ustadz Ku Wie Han. [aga]

Komentar Pembaca
Karyawan Pertamina Tolak Dikambinghitamkan Penguasa

Karyawan Pertamina Tolak Dikambinghitamkan Penguasa

KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 17:00:00

#KataRakyat: Apa sih Unicorn?

#KataRakyat: Apa sih Unicorn?

RABU, 20 FEBRUARI 2019 , 21:41:00

Unicorn Bukan Yunikon

Unicorn Bukan Yunikon

RABU, 20 FEBRUARI 2019 , 17:00:00