Konser Dongeng 3 Naura Kembali Hadir di Bandung

Seleb  JUM'AT, 23 NOVEMBER 2018 , 07:25:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Konser Dongeng 3 Naura Kembali Hadir di Bandung

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Sukses Hibur Penggemar di Tahun lalu, Konser Dongeng 3 Naura Kembali Hadir di Bandung.

Kemegahan Konser Dongeng Naura setiap tahunnya selalu berhasil menghibur anak-anak Indonesia, mulai dari lagu-lagu Naura yang sarat akan edukasi dan nilai-nilai moral sampai koreografi yang indah disetiap penampilannya.

Tahun ini merupakan tahun ketiga dari Konser Dongen Naura dan Bandung merupakan kota kedua setelah Jakarta.

Melihat kesuksesan dari konser dongeng Naura 2 pada tahun 2017, kini pihak promotor Kaleia Kreatif Event menghadirkan kembali konser dongeng 3 Naura di Bandung.

Konser yang disponsori oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) dan didukung oleh Nat Kreasi ini, akan diselenggarakan di Sasana budaya Ganesha jalan Tamansari kota Bandung pada tanggal 1 Desember 2018.

Setiap tahun penampilan Naura selalu dinanti-nanti oleh para penggemarnya karena setiap penampilan Naura selalu menyajikan kisah yang penuh dengan kejutan, mulai dari alur cerita hingga lagu-lagu yang akan dinyanyikan.

Pada saat jumpa pers di cafe Rencang ngopi yang bertempat di Jalan Taman Pramuka nomor 171 kota Bandung, Baldy Mulya Putra Ayah Naura yang berhalangan hadir, melalui sambungan Video Call Mengatakan selain Naura yang akan tampil di konser tersebut adalah Neona dan The Baldys.

"Saat ini, Naura sedang berlatih untuk penampilannya di Bandung walau ada beberapa alur yang sama dari penampilannya di Jakarta, akan ada kejutan berbeda dipenampilan Naura nanti dan masih sangat rahasia, yang jelas setiap penampilan Naura akan memberikan pesan moral yang bisa menginspirasi anak-anak Indonesia,"ungkap Baldy.

Baldy juga mengatakan akan ada lagu baru yang dinyanyikan Naura, seperti di konser dongeng sebelumnya.

Inna Erlina selaku pihak promotor dari Kaleia Creative Event mengatakan bahwa tiket yang disediakan sebanyak 2000 lembar, namun untuk konser dongeng 3 Naura penjualan tiket sudah mencapai 80 persen, ini merupakan bukti bahwa penggemar Naura yang ada di Bandung sangat banyak.

"Kami baru menjual tiket selama 2 hari namun tiket tersebut sudah mulai habis, pihak sponsor seperti Bank BNI dan blibli.com ikut membantu menjual tiket konser ini dengan penawaran yang menarik,"jelas Inna.

Inna juga menambahkan bahwa pada konser di Bandung kali ini, akan ada pasar dongeng bertempat di Sabuga mulai dari tanggal 30 November sampai 1 Desember 2018.

"Pasar dongeng hanya ada di konser dongeng 3 Naura di kota Bandung, spot ini diperuntukkan untuk para penggemar Naura yang tidak mendapatkan tiket, karena konsepnya mengajak semua untuk bersenang-senang," tambah wanita yang akrab dipanggil Bunna ini.

Menambahkan pernyataan Inna, Project Manager Konser Dongeng 3 Naura yaitu Windy Manoch mengatakan konser dongeng 3 Naura di Bandung bisa mengulang kesuksesan seperti tahun lalu, agar tidak ada rasa kecewa dari para penggemar dibuatlah pasar dongeng yang menghadirkan berbagai lomba dan aktivitas seperti lomba mewarnai, dance dan lomba nyanyi.

Mendukung terselenggaranya konser dongeng 3 Naura ini Pemimpin Cabang BNI Perguruan Tinggi Bandung, Alberami meyakini bahwa kesuksesan konser tersebut akan seperti tahun lalu.

"Kami selaku pihak yang mendukung, sangat senang berpartisipasi di konser dongen 3 Naura, seperti halnya tahun lalu. Kami berharap anak-anak Indonesia bisa lebih mencintai lagu-lagu sesuai dengan umurnya,"jelas Alberami.[feb]


Komentar Pembaca
Politisi PDIP: Tim Kami Over Acting!

Politisi PDIP: Tim Kami Over Acting!

SELASA, 18 DESEMBER 2018 , 15:00:00

Harga Sawit Turun, Ini Beda Solusi SBY dan Jokowi

Harga Sawit Turun, Ini Beda Solusi SBY dan Jokowi

SENIN, 17 DESEMBER 2018 , 17:00:00

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Oded Buka Road Show Senam 2018

Oded Buka Road Show Senam 2018

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 09:21:00

Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 09:50:00